Free Tail- Heart 1 Cursors at www.totallyfreecursors.com
Free Apple TM ani Cursors at www.totallyfreecursors.com
Gal'z Lover Korea: Profile Super Junior

topbella

Sabtu, 03 Maret 2012

Profile Super Junior

Super Junior
Super Junior (Bhs Korea: 슈퍼주니어) atau lebih dikenal dengan singkatan SUJU ini merupakan Boyband papan atas di Korea tepatnyadi kota Seoul, Korea Selatan  bahkan di Asia pun nama grup mereka sangat terkenal. Siapa yang tidak tahu Super Junior terutama dikalangan perempuan, di Indonesia sendiri penggemar Suju didominasi oleh kaum hawa, karena personel di SUJU sendiri terdiri dari 13 cowok ganteng dan penampilan mereka saat konser juga begitu elegan dan energik.

Pada tahun 2010, hanya ada 10 anggota yang aktif, 3 orang diantaranya yaitu Hangeng memiliki masalah hukum dengan SM Entertainment sehingga menyebabkan HanGeng keluar dari Super Junior (sekarang bersolo karir di kancah hiburan Mandarin-Pop), KangIn meninggalkan grup sementara waktu untuk melaksanakan wajib militer, dan Kibum yang juga absen dikarenakan fokus pada karir seni perannya. Dibawah ini lengkapnya Profil Personil Super Junior Untuk pengermar Super Junior sendiri disebit ELF (Ever Lasting-Friends).

Super Junior atau biasa yang disebut Suju ini adalah boyband asal Korea Selatan. Boyband Super Junior dengan anggota 13 personil dan secara detail dari masing-masing personil yakni bernama Leeteuk, Heechul, Han Geng, Yesung, Kang-In, Shindong, Sungmin, Eunhyuk, Donghae, Siwon, Ryeowook, Kibum, dan Kyuhyun. Mereka juga salah satu boyband yang terkenal di dunia khususnya Indonesia. Sebelumnya saya juga pernah membahas namun bukan boyband melainkan girlband sama dari Korea juga yakni SNSD jika ingin melihat silahkan untuk melihat di postingan sebelumnya.
SuJu atau Super Junior ini berdiri pada tahun 2005 dan mereka masih tetap eksis sampai sekarang ini

Nama: Super Junior (SuJu)
Asal: Seoul, Korea Selatan
Genre/Aliran musik: K-pop, C-pop, dance, R&B, trot
Tahun berdiri: 2005 sampai sekarang
Label: SM Entertainment, Avex Asia
Situs Resmi: superjunior.iple.com
Personil/anggota: Leeteuk, Heechul, Han Geng, Yesung, Kang-In, Shindong, Sungmin, Eunhyuk, Donghae, Siwon, Ryeowook, Kibum, dan Kyuhyun

0 komentar:

Posting Komentar

"About Me"

Foto Saya
Nadine Charming Girlz
Tiada hidup tanpa cinta
Lihat profil lengkapku

jam